Cara Membuat Email Gratis

Cara Membuat Email Oktober 2014

Tips Cara Membuat Email di blackberry

Cara Membuat Email dengan mudah 2014

Cara Membuat Email Terbaru 2014

Inilah Cara Membuat Email Murah 2014

Cara Membuat Email Terpercaya 2014

Inilah Cara Membuat Email Murah 2014

Cara Membuat Email Terpercaya 2014

Rahasia Cara Membuat Email lewat hp 2014

Manfaat Cara Membuat Email melalui blackberry 2014
Alasan Cara Membuat Email di laptop 2014
Keuntungan Cara Membuat Email di android 2014
10 Cara Membuat Email di Hp 2014
Tips Cara Membuat Email di google
Tips Cara Membuat Email Mudah Gratis 2014
Tutorial Cara Membuat Email Oktober 2014
10 Cara Membuat Email Murah Gratis 2014
Alasan Cara Membuat Email Mudah Murah Terbaik
Rahasia Cara Membuat Email di internet
Kerugian Cara Membuat Email di pc

Cara Membuat Email

Cara Membuat Anda - Cara Membuat Email - Selamat ketemu lagi dengan admin yang masih serba baru bisa ini, dan pada sebelumnya saya pernah membahas Cara Membuat Website serta Cara Membuat Facebook dan saya juga membagikan berbagai template blogspot yang super keren, kumpulan template blog untuk blogspot , nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas seputar cara termudah membuat akun gmail. Untuk yang masih pemula banget akan saya kasih tau bagaimana cara membuat akun email dari google mail ini, untuk yang sudah masternya boleh juga ikut nyimaknya. Yuk kita langsun saja ke pembahasannya:

Cara Mudah Membuat Email Google 


 1. Langkah pertama buka alamat http://mail.google.com Kemudian klik link menu sign up ke gmail, atau buat akun supaya lebih mudah saya sarankan pilih bahasa indonesia pada change language (pengubah bahasa)

Cara Mudah Membuat Email Gmail

2. Nah, anda akan masuk pada halaman utama pendaftaran, isi keterangan identitas dan nama login anda, berikut detailnya:
-Nama depan: Masukan nama depan anda.
-Nama belakang: Masukan nama belakang anda.
-Nama login: masukkan akun yang akan didaftarkan. 

Untuk menentukan nama akun, anda bisa menggunakan tanda titik(.) sebagai penyambungnya. Periksa dulu ketersediaan nama akun sebelum didaftarkan , yaitu dengan menekan tombol cek ketesediaan.Langkah selanjutnya masukan kata sandi atau pasword yang sma pada kota buat sandi dan masukan kembali sandi sebanyak minimal 8 digit. Untuk kata sandi anda bisa bisa mencampur adukkannya antara karakter huruf dan angka misalkan: percobaan12345, sandi5678 dll.

Cara Mudah Membuat Email Gmail

3. Jangan lupa nomer ponsel (jika punya), dan untuk alamt email anda saat ini tidak usah di isi kosongkan saja karena itu boleh diisi jika anda sebelumnya sudah memiliki email. terus chapcanya juga isi ya.

Cara Mudah Membuat Email Gmail


4. Tentukan lokasi negara anda, jangan lupa ceklis pada saya menyetujui persyaratan...bla...bla...bla... untuk point keduanya boleh diceklist jika anda sudah punya akun google+ lihat gambar dibawah.


Cara Mudah Membuat Email Gmail

5. Negara, nomer telpon, alamat pemulihan (boleh di  isi boleh juga tidak kalau belum paham kosongkan saja ) Untuk menjaga keamana akun jika suatu saat anda lupa, anda bisa membuat pertanyaan rahasia dan memasukkan email sekunder( email pembantu kedua)

-Pertanyaan rahasia: pilih salah satu pertanyaan yang ada disana, pilih sesuai keinginan dan mudah di ingat saja.
-Jawaban: masukan jawaban dari pertanyaan di atas tersebut.
-Email sekunder: masukan alamat email ke 2 yang anda miliki, alamat ini sebagai cadangan untuk mengirim informasi akun dan pasword jika suatu saat anda lupa.

Cara Mudah Membuat Email Gmail

6. Lihat pada gambar dibawah ini, untuk poto profil anda bisa menambahkannya sekarang bisa juga nanti.. tergantung anda mau sekarang mau nanti juga tidak apa-apa.

Cara Mudah Membuat Email Gmail

7. Nah jika settingan sudah benar maka seharusnya setiap kali mau masuk ke akun email anda ada petunjuk loading seperti gambar dibawah ini:

Cara Mudah Membuat Email Gmail

8. Trararang,,, akun email anda sukses dibuat, untuk penyetingannya pasti anda bisa jika ada yang belum paham silahkan ditanyakan saja.

Cara Mudah Membuat Email Gmail

9. Untuk tips yang terakhirnya silahkan logout dulu, dan masuk ulang ke alamat email anda untuk memastikan email anda berhasil 100%,, logout letaknya berada pada sisi kanan atas (lihat gambar no 8)

Cara Mudah Membuat Email Gmail

Cara Mudah Membuat Email Yahoo 


Pada malam ini saya akan berbagi tips cara mudah membuat email dari yahoo terbaru dan oke pada tips trik kali ini saya akan membahas soal cara paling gampang membuat email dari yahoo, untuk caranya silahkan simak baik-baik di bawah ini:

Cara Mudah Membuat Email Yahoo

Silahkan masukan alamat http://www.yahoo.com di adress bar browser anda dan enter lihat pada gambar diatas.
Cara Mudah Membuat Email Yahoo

Lihat pada gambar diatas klik buat acount tanda yang dilingkari.

Cara Mudah Membuat Email Yahoo

Lihat gambar diatas silahkan lakukan registrasi dan isi data-datanya, lihat yang ditandai pada gambar diatas itu adalah pilihan yang dikasih oleh pihak yahoo tentunya yang masih tersedia alias belum ada yang memakainaya.

Cara Mudah Membuat Email Yahoo

Lihat pada gambar diatas isi tgl lahir, jenis kelamin dan negara tempat anda tinggal.

Cara Mudah Membuat Email Yahoo

Lihat pada gambar diatas lagi silahkan isikan nomer ponsel anda dan pada email alternatif boleh diisi boleh juga tidak, jika diisi berarti anda sebelumnya sudah punya email, mau email dari yahoo, gmail, hotmail sama saja.
Cara Mudah Membuat Email Yahoo

Lihat pada gambar diatas silahkan buat pertanyaan rahasia pertanyaan 1 dan pertanyaan 2 wajib diisi.

Cara Mudah Membuat Email Yahoo

Lihat gambar diatas silahkan masukan kode chapcanya, harus sama besar kecil ngaruh. jika yakin sudah sama klik selesai.

Cara Mudah Membuat Email Yahoo

Lihat pada gambar diatas akun anda sukses dibuat...hore... lihat yang dilingkari itu adalah email anda nanti.. lihat tanda nomer 1 itu adalah nomer telpon anda, nomer 2 itu adalah email alternatifnya (jika anda pada awal pembuatan memasukan email alternatifnya jika tidak berarti nomer 2 bakalan kosong), lihat nomer 3 itu pertanyaan dan jawabannya begitu juga nomer 4 sama. klik persiapan awal (lihat tanda kuning)

Cara Mudah Membuat Email Yahoo

Trararang....!!!! lihat gambar diatas yang ditandai itu berarti akun email yahoo anda sudah berhasil dibuat, selamat ya..

Cara Mudah Membuat Email Hotmail


Nah pada pada pembahasan sebelumnya saya sudah berbagi tips seputar Cara Buat Twitter nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas seputar cara mudah membuat akun email dari hotmail, akun hotmail adalah email resmi yang dikeluarkan oleh microsoft jadi berbeda dengan akun email dari yahoo maupun dari google,Oke bagaimana caranya untuk membuat email dari microsoft ini, yuk kita langsung ke tkp: langkah pertama masukan http://www.bing.com/toolbox/webmaster di adress bar browser anda atau klik aja linknya tuh.. maka akan tampil gambar dibawah ini,,

Cara Mudah Membuat Email Hotmail

 lihat pada gambar atas, klik pada tulisan yang dikasih tanda hitam...

Cara Mudah Membuat Email Hotmail

Lihat pada gambar diatas maka akan tampil seperti gambar diatas ini, silahkan masukan identitas anda,, seperti contoh diatas. lihat yang dikasih tanda tertulis muhamad89 karena kalau saya masukan muhamad saja itu akun sudah ada yang memakai jadi biar langsung clear saran saya gunakan angka dibelakang namanya misal: namaanda567 dll. lihat lagi yang dilingkari pada gambar diatas jika digabungkan menjadi muhamad89@hotmail.com nah itu nanti yang akan menjadi alamat email hotmailnya nanti..

Cara Mudah Membuat Email Hotmail

Lihat gambar diatas, silahkan isi semua identitas anda anda yang diperlukan lihat tanda yang dicoret, alternative email adress (diisi jika sebelumnya anda punya email lain).

Cara Mudah Membuat Email Hotmail

Lihat pada gambar diatas isikan chapchanya, ingat tulisan besar+kecil ngaruh banget.. kalau sudah yakin sama klik, i accept.

Cara Mudah Membuat Email Hotmail

Lihat pada gambar diatas, hore akhirnya akun email hotmail saya sudah jadi,, lihat yang dikasih tanda sebelah kanan-atas, klik saja disitu langsung... biar cepet beres gitu lho...

Cara Mudah Membuat Email Hotmail
Perhatikan pada gambar diatas, sekarang kita ganti poto dulu yuk,,, atau edit kontak dulu,,, atau edit info yang lainnya dulu,,, ah ganti poto dulu aja dech.... klik change picture... ingat komputer anda harus tersedia poto yang nantinya diuplod ke sana...

Cara Mudah Membuat Email Hotmail

Hore akhirnya poto saya bisa diupload juga he he... ganteng kagak ya...wekwekwekwek,,,, pede ameth udah tau jelek masih aja pamer..he he  save aja langsung mba...mba..mas...mas....

Cara Mudah Membuat Email Hotmail

Nah lihat gambar diatas, klik aja langsung pada connectnya..okrey... maka akan tampil langsung ke gambar dibawah ini..

Cara Mudah Membuat Email Hotmail

lihat pada gambar diatas,,, lihat yang ditandai dekat poto,, kita langsung kesitu aja dulu... klik acount setting...

Cara Mudah Membuat Email Hotmail

Nah lihat lagi pada gambar diatas,, untuk petunjuknya silahkan klik pada gambar diatas untuk memperbesarnya, gimana tulisannya kelihatan tidak? karena akun hotmail lah yang nantinya akan saya gunakan untuk daftar ke bing webmaster tools... blog anda sudah didaftarkan ke bing belum?
Oke itulah informasi yang bisa saya sampaikan seputar Cara Membuat Email Gmail Yahoo Hotmail Terbaru semoga bermaanfaat bagi rekan-rekan semuanya, jika ada salah mohon dimaafkan karena saya juga masih dalam tahap belajar... atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih,,yu ah marie....


1001 Cara Membuat Anda SuksesJudul Artikel :
Diposkan Oleh : Cara Membuat Anda Untuk Google Indonesia
Diterbitkan Pada Pukul: 17.00 WIB, Terima Kasih


Berikut Informasi Kumpulan Cara Lainnya