Cara Membuat Twitter Gratis

Cara Membuat Twitter Oktober 2014

Tips Cara Membuat Twitter di blackberry

Cara Membuat Twitter dengan mudah 2014

Cara Membuat Twitter Terbaru 2014

Inilah Cara Membuat Twitter Murah 2014

Cara Membuat Twitter Terpercaya 2014

Inilah Cara Membuat Twitter Murah 2014

Cara Membuat Twitter Terpercaya 2014

Rahasia Cara Membuat Twitter lewat hp 2014

Manfaat Cara Membuat Twitter melalui blackberry 2014
Alasan Cara Membuat Twitter di laptop 2014
Keuntungan Cara Membuat Twitter di android 2014
10 Cara Membuat Twitter di Hp 2014
Tips Cara Membuat Twitter di google
Tips Cara Membuat Twitter Mudah Gratis 2014
Tutorial Cara Membuat Twitter Oktober 2014
10 Cara Membuat Twitter Murah Gratis 2014
Alasan Cara Membuat Twitter Mudah Murah Terbaik
Rahasia Cara Membuat Twitter di internet
Kerugian Cara Membuat Twitter di pc

Cara Membuat Twitter

Cara Membuat Anda - Cara Membuat Twitter - Selamat malam selamat berjumpa kembali dengan saya admin dari blog ini, pada kesempatan ini saya akan membahas tips mudah cara bikin twitter, mungkin dari sebagian besar anda sudah banyak yang memiliki akun twitter, mungkin artikel ini akan bermanfaat jika anda sebelumnya belum pernah atau belum memiliki yang namanya twitter maka dari itu saya buatkan artikel ini hanya untuk anda, sebelum saya lanjutkan ada baiknya anda baca juga artikel yang lainnya tentang Cara Membuat Facebook dan Cara Membuat Website ,ok tanpa panjang lebar lagi nih dia caranya cara membuat twitter terbaru 2014, silahkan disimak.

1. Langkah pertama silhkan kunjungi situs resminya di https://www.twitter.com/signup silahkan isikan semua biodata yang anda perlukan.

Cara Membuat Terbaru Twitter

2. Langkah kedua silahkan lengkapi pendaftarannya Full name= isi dengan nama anda (jika sudah benar seharusnya terceklis), eamil address= isikan email anda (harus  tercentang) jika belum punya email silahkan bikin dulu di sini Cara Membuat Email , lalu masukan sandi/pasword anda, chosose yourname (biasanya otomatis ada sendiri) lalu centang semua kotak kecil yang ada dibawahnya, jika menggunakan komputer umum pada kotak kecil bagian atasnya tidak usah di ceklis. lalu create my account.

Cara Membuat 2014 Twitter

3. Pada langkah ketiga dimana jika pada langkah kedua telah berhasil anda lewati, contoh disana terlihat "Welcome, Muhamad Sobar" artinya akun tweet anda berhasil dibuat.

Cara Membuat Kamu Twitter

4. Pada langkah ke empat dimana jika anda ingin menambahkan beberapa dulu akun twett orang lain, saran saya ambil saja sperlunya dulu untuk agar tidak terlalu kosong.

Cara Membuat Sayang Twitter

5. Pada langkah kelima silahkan buka dulu email anda dengan mengunjungi situsnya di https://mail.google.com ,lihat pesan seperti pada gambar dibawah ini klik pada yang saya kasih tanda anak panah di bawah. "Confirm your account now"

Cara Membuat Sosial Twitter

6. Pada langkah ke enam dimana anda telah berhasil mengkonfirmasikan akun tweet anda lewat inbox email anda, seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.

Cara Membuat Cari Twitter

7. Pada langkah ke tujuh dimana kita akan melakukan pergantian foto/image atau saran saya langkah awalnya silahkan ganti dulu foto profil tweet anda karena foto profil ini yang akan paling terlihat. untuk caranya silahkan klik "upload photo" > lalu cari directory photo yang ada pada komputer anda.

Cara Membuat Akun Twitter

8. Pada tahapan yang kedelapan saya hanya memastikan bahwa anda tidak mengupload photo yang polos atau kosong seharusnya bingkai photo sudah terisi photo, jika sudah demikian klik "aplly"

Cara Membuat Populer Twitter

9. Pada langkah sembilan silahkan lakukan penyesuaian photo anda, apakah akan diedit lebar dan tingginya atau tidak, untuk saran saja biarkan default saja. lalu klik "Save change"

Cara Membuat Facebook Twitter

10. Setelah anda melakukan penguplodan photo anda ke profil langkah selanjutnya saran saya silahkan lakukan pengeditan terlebih dahulu pada "edit profil" atau mungkin juga anda ingin "settings" terlebih dahulu.

Cara Membuat Blog Twitter

11. Pada langkah sebelas dimana kita akan melakukan pergantian background/bingkai photo anda, dengan syarat photo untuk bingkai yang akan diupload harus memiliki kafasitars dan ukuran width+hight yang lumayan cukup besar. lakuanlah seperti halnya anda melakukan pada point ketujuh diatas.

Cara Membuat Website Twitter

12. Pada langkah kedua belas, dimana kita sudah tampil pada halaman dasboard twett anda, lihat sebelah kiri yang saya kasih tanda kotak merah, untuk melihat following followers disana, penjelasan singkat, following=Tweet yang anda ikuti, followers=twett yang mengikuti anda.

Cara Membuat Instagram Twitter

13. Pada langkah ketiga belas dimana kita akan melakukan penyetingan pada dasar identitas/biodata anda "edit profile" (sambungan nomer 10) photo, header, nama= mungkin anda akan mengedit nama yang akan ditampilkan pada akun twett anda, location= memungkinkan anda akan membagikan lokasi anda, website= memungkinkan anda membagikan website yang anda kelola atau yang anda miliki, bio= silahkan isikan bio singkat anda. sejauh ini saya harap anda sudah sedikit paham cara melakukan penyetingan dasarnya.

Cara Membuat Layanan Twitter

Oke itulah tips kali ini tentang  Cara Membuat Twitter Terbaru 2014 semoga tips ini bisa berguna dan bermanfaat buat anda semuanya, atas kunjungan dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


1001 Cara Membuat Anda SuksesJudul Artikel :
Diposkan Oleh : Cara Membuat Anda Untuk Google Indonesia
Diterbitkan Pada Pukul: 10.54 WIB, Terima Kasih


Berikut Informasi Kumpulan Cara Lainnya