Cara Membuat Website Gratis

Cara Membuat Website Oktober 2014

Tips Cara Membuat Website di blackberry

Cara Membuat Website dengan mudah 2014

Cara Membuat Website Terbaru 2014

Inilah Cara Membuat Website Murah 2014

Cara Membuat Website Terpercaya 2014

Inilah Cara Membuat Website Murah 2014

Cara Membuat Website Terpercaya 2014

Rahasia Cara Membuat Website lewat hp 2014

Manfaat Cara Membuat Website melalui blackberry 2014
Alasan Cara Membuat Website di laptop 2014
Keuntungan Cara Membuat Website di android 2014
10 Cara Membuat Website di Hp 2014
Tips Cara Membuat Website di google
Tips Cara Membuat Website Mudah Gratis 2014
Tutorial Cara Membuat Website Oktober 2014
10 Cara Membuat Website Murah Gratis 2014
Alasan Cara Membuat Website Mudah Murah Terbaik
Rahasia Cara Membuat Website di internet
Kerugian Cara Membuat Website di pc

Cara Membuat Website

Cara Membuat Anda - Cara Membuat Website - Bagaimana cara membuat website itu? oke pada artikel sebelumnya saya sudah berbagi tips seputar Cara Membuat Facebook dan cara mengetahui dan melacak blogger sesama daerah oke kita kembali ke judul awalnya yaitu cara membuat website, jadi pada artikel-artikel kali ini saya akan menghentikan sementara berbagi tips seputar tekhnik SEO dan blog, karena pada artikel-artikel selanjutnya yang akan saya publikasikan adalah artikel-artikel tentang membuat website jika dirasa sudah cukup maka akan beralih lagi ke tekhnik-tekhnik tentang SEO dan blog,, dan yang akan saya bahas kali ini adalah dengan memanfaatkan idhostinger, jadi jika anda berencana mau membuat website maka akan saya kupas dalam beberapa artikel kedepannya.

Bagaimana cara mudah membuat website itu? langkah pertama yang harus anda lakukan adalah tentu anda harus memiliki akun email dulu, kenapa harus membuat akun email dulu? ya intinya biar proses pembuatnnya lancar, jika anda belum punya akaun email silahkan baca Cara Membuat Email oke kita kepembahasan kembali, sebelum saya bagikan caranya, anda harus tahu dulu apa itu joomla baca: apa itu joomla dan apa manfaat kegunaan joomla baca: kegunaan dan manfaat aplikasi joomla oke pada langkah ini yang akan saya utamakan adalah bagaimana anda untuk mengambil bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat website yang berbasis joomla, jadi anda harus tahu dulu bagaimana cara mengolah script-script yang nantinya akan kita gunakan untuk mengolah data-data yang kita perlukan mulai dari mengatur settingannya, upload filenya (kita akan menggunakan filezilla portable) dll,, nah yang akan saya bagikan dulu adalah anda harus mengambil dulu aplikasinya dengan mengunjungi situsnya di http://www.joomla.org/download.html silahkan klik link tersebut kemudain anda akan dibawa pada tampilan seperti gambar dibawah ini:

Cara Mudah Membuat Website Joomla

Silahkan ambil aplikasinya dengan cara seperti pada gambar diatas ini, klik download joomla! 3.0 kemudian simpan berkasnya. setelah anda berhasil mengambil berkasnya, yang harus anda lakukan adalah mengekstraknya jika aplikasinya masih terkunci seperti pada gambar dibawah ini:

Cara Mudah Membuat Website Joomla

Lihat pada gambar diatas ini jika aplikasi yang anda download masih terkunci lakukan pengekstrakan, caranya klik kanan pada aplikasi tersebut kemudian cari pilihan ekstrak here atau all..dan hasilnya akan terlihat seperti pada gambar dibawah ini:

Cara Mudah Membuat Website Joomla

Lihat gambar diatas berikut nomer satu sebelum aplikasinya di ekstrak dan nomer dua setelah aplikasinya anda ekstrak. untuk membuktikannya apakah pengekstrakan yang anda lakukan sesuai rencana atau tidak silahkan klik pada folder joomla yang sudah anda ekstrak, untuk detail isi foldernya harus sama seperti pada gambar dibawah ini:

Cara Mudah Membuat Website Joomla

Lihat pada gambar diatas ini, saya asumsikan anda telah berhasil mengambil bahan-bahan yang akan kita gunakan untuk membuat website dengan joomla, gambar diatas adalah hanya sebagian kecil dari berbagai plugin joomla, dan yang akan kita gunakan adalah joomla terbaru,.

Oke sampai batas ini anda sudah bisa memahami sedikit demi sedikit cara mengambil aplikasinya lewat situs resminya. jadi aplikasi tersebut akan kita upload dengan filezilla atau secara langsung tanpa filezilla, dan yang akan saya lanjutkan dari artikel ini adalah kita akan menginstal joomla dengan hosting gratisan dari idhostinger, walaupun idhostinger menyediakan penginstalan joomla secara otomatis tetep menurut saya pribadi dengan olahan sendiri akan lebih puas ketimbang dibikin otomatis oke itulah tips Cara Membuat Website Dengan Joomla Bagian 1 , dan akan saya sambung lagi pada artikel selanjutnya..good luck and to be continues...!!!! Atas perhatiannya dan kunjungannya saya ucapkan terima kasih, untuk joomla bagian keduanya ditunggu diartikel selanjutnya ya :D


1001 Cara Membuat Anda SuksesJudul Artikel :
Diposkan Oleh : Cara Membuat Anda Untuk Google Indonesia
Diterbitkan Pada Pukul: 17.02 WIB, Terima Kasih


Berikut Informasi Kumpulan Cara Lainnya