Cara Membuat Facebook Gratis

Cara Membuat Facebook Oktober 2014

Tips Cara Membuat Facebook di blackberry

Cara Membuat Facebook dengan mudah 2014

Cara Membuat Facebook Terbaru 2014

Inilah Cara Membuat Facebook Murah 2014

Cara Membuat Facebook Terpercaya 2014

Inilah Cara Membuat Facebook Murah 2014

Cara Membuat Facebook Terpercaya 2014

Rahasia Cara Membuat Facebook lewat hp 2014

Manfaat Cara Membuat Facebook melalui blackberry 2014
Alasan Cara Membuat Facebook di laptop 2014
Keuntungan Cara Membuat Facebook di android 2014
10 Cara Membuat Facebook di Hp 2014
Tips Cara Membuat Facebook di google
Tips Cara Membuat Facebook Mudah Gratis 2014
Tutorial Cara Membuat Facebook Oktober 2014
10 Cara Membuat Facebook Murah Gratis 2014
Alasan Cara Membuat Facebook Mudah Murah Terbaik
Rahasia Cara Membuat Facebook di internet
Kerugian Cara Membuat Facebook di pc

Cara Membuat Facebook

Cara Membuat Anda - Cara Membuat Facebook - Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas bagaimana Cara Membuat Website dan Cara Membuat Email Pada kesempatan hari ini saya akan berbagi tips terbaru yaitu cara membuat akun facebook via hp, trik ini sudah saya sering lakukan pada teman-teman saya yang ingin membuat akun facebook via hp, nah pada blog ini saya akan ungkapkan bagaimana caranya? yuk kita langsung ke pembahasan saja.1. Pertama silahkan buka situ http://m.facebook.com via hp anda saya biasa pakai operamini original atau uc-browser,

Cara Paling Mudah Facebook Dari HP

Lihat gambar diatas, nah udah sama belum tampilannya kaya gambar diatas, lihat pada email atau telepon
nah trik kali ini yang saya akan gunakan adalah dengan menggunakan nomer telepon anda sebagai emailnya, caranya siapkan kartu simcard anda yang akan digunakan sebagai emailnya, kartu yang akan didaftarkan usahakan jangan yang dipake buat akses internetnya. jelasnya begini nih:

a. Siapkan 2 hp yang satu untuk akses internetnya yang satu lagi untuk menerima kode konfirmasinya

b.yang untuk nerima kode konfirmasinya adalah nomer yang akan didaftarkannya.
jadi anda tidak usah harus bikin email yahoo.com, gmail.com, dll anda hanya harus wajib punya nomer simcard aja,.. sudah paham belum maksudnya? untuk kata sandinya silahkan sobat isi, gimana sobat..

Cara Mudah Buat Facebook Dari HP

Lihat gambar diatas itu adalah proses registrasinya, gambar tersebut saya screenhot via pc kesayangannku, tapi tampilan tersebut biasa yang saya gunakan versi mobile, lihat cara pengisiannya biar work nantinya:

Nama lengkap: Muhamad Sobar, jangan gunakan nama pendek misal Muhamad saja atau sobar saja, kecuali jika sobat bikinnya via pc itu beda lagi ceritanya kan disini saya sebutkan bikinnya via hp.

Email atau telepon: isi dengan nomer telepon yang akan didaptarkan
Jenis kelamin, tgl lahir, sandi silahkan isi dengan identitas sobat( itu gampang)

Kata sandi:saran saya gunakan kata sandi gabungan antara kata+angka lihat contoh diatas, jangan gunakan kata sandi yang berasal dari biodata anda, misal tahun kelahiran, jangan gunakan sandi seperti ini:1111111, 222222, 3333333, 444444, 555555, 666666, 7777777, 8888888, 99999999, 00000000, 11112222, 22223333, 33334444, 444455555, 55556666, 77778888, 11114444, 22229999 dst untuk contoh sandi yang tepat lihat pada gambar diatas. silahkan klik mendaptar.

Cara Mudah Buat Facebook Lewat HP

Nah sekarang buka kode konfirmasi yang sudah dikirimkan oleh facebook ke nomer yang didaftarkan tadi, lihat kodenya dan masukan kodenya pada masukan kode konfirmasi, konfirmasikan langsung, saya jamin kalau caranya tepat seperti tutorial ini pasti gampang, untuk selanjutnya anda tidak akan menemui kesusahan lagi.

Cara Mudah Membuat Facebook Terbaru 2014

Setelah anda selesai mendaptar silahkan logout dan ujicoba lagi lakukan login seperti biasanya, jika anda berhasil tentunya akan masuk pada akun facebook yang sudah anda buat tadi. dijamin gampang ko...!!!

Oke itulah tips kali ini yang bisa saya sampaikan tentang Cara Membuat Facebook Via Hp semoga bermanfaat buat semuanya,. jika ada kesalahan mohon dimaafkan karena saya disini masih belajar jadi tidak ada salahnya kita sama-sama belajar. atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


1001 Cara Membuat Anda SuksesJudul Artikel :
Diposkan Oleh : Cara Membuat Anda Untuk Google Indonesia
Diterbitkan Pada Pukul: 17.02 WIB, Terima Kasih


Berikut Informasi Kumpulan Cara Lainnya